Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Maxi Lopez Cari Klub Baru

By Arnoldi - Rabu, 23 Mei 2012 | 23:46 WIB
Maxi Lopez (Getty Images)

Manajemen AC Milan memutuskan untuk tidak mempernenkan Maxi Lopez, yang mereka pinjam dari Catania pada Januari 2012 lalu. Kini penyerang berusia 28 tahun itu mencari klub baru.

Maxi dipinjam Milan Januari lalu untuk melapis Antonio Cassano, yang harus absen karena mendapat stroke ischemic. Saat itu Milan mendapatkan Maxi dengan opsi mempermanenkan penyerang dengan biaya 1,5 juta euro pada akhir musim 2011/12.

Sayang, Maxi gagal tampil baik pada enam bulan masa peminjamannya. Karena di saat yang sama Antonio Cassano juga mulai pulih, I Rossoneri pun melepasnya kembali ke Catania.

"Kami puas dengan apa yang telah ia lakukan, tapi kami tidak akan mempermanenkannya, Maxi akan kembali ke Catania," kata Wakil Presiden Milan, Adriano Galliani, di Tuttomercatoweb.

"Maxi selalu berprilaku baik dan karena itulah ia menjadi favorit baru di San Siro. Dia pemain top, yang telah tampil baik di Milan dan langsung menempatkan dirinya di pusat perhatian. Kini kami akan mencari klub yang cocok untuknya," konfirmasi agen Maxi, Andrea D’Amico.