Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Bantah ke MLS, Stankovic Ingin Hormati Kontrak

By Lilianto Apriadi - Kamis, 24 Mei 2012 | 12:57 WIB
Dejan Stankovic (Valerio Pennicino/Getty Images)

Cedera yang kerap membekap Dejan Stankovic, tidak pelak mencuatkan rumor mengenai kepindahan dari Internazionale di musim panas. Gelandang veteran I Nerazzurri ini langsung membantah kabar yang mengatakan dirinya berniat untuk hijrah ke kompetisi MLS.

Eks gelandang tim nasional Serbia ini hanya tampil sebanyak 19 kali di ajang Serie A musim 2011/12, sebelum akhirnya harus menepi sampai akhir musim karena dibekap cedera tendon Achilles.

Hal inilah yang mencuatkan rumor mengenai kepindahan Stankovic di musim panas nanti. Akan tetapi eks gelandang tengah Lazio tersebut menegaskan ingin menghormati kontrak yang masih tersisa dua tahun lagi di Giuseppe Meazza.

Gelandang tengah berusia 33 tahun ini yakin masih memiliki masa depan dengan klub raksasa Serie A tersebut dan mengklaim sudah mendapatkan jaminan dari pelatih baru Inter, Andrea Stramaccioni.

"Saya sudah membaca berita di surat kabar yang menyebutkan saya sedang menimbang untuk hengkang ke Amerika. Namun, saya bisa memastikan tidak ada kebenaran dalam berita tersebut," kata Stankovic pada Sportska Centrala, Kamis (24/5) waktu setempat.

"Saya masih terikat kontrak di Inter selama dua tahun lagi. Aaya sudah pasti ingin bertahan di sini. Saya sudah berbicara dengan Andrea Stramaccioni dan kami berada dalam alur yang sama."

Stankovic bergabung dengan I Nerazzurri bersama Lazio dari 2004 dan menjadi salah satu figur penting saat Inter meraih gelar treble winner dua tahun lalu.