Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Timnas Akan Lakukan Latihan Jelang Lawan Inter

By Lilianto Apriadi - Jumat, 25 Mei 2012 | 15:34 WIB
Tim Nasional Indonesia (Rizal/Bolanews)

Tim nasional senior Indonesia yang akan bertanding melawan Internazionale, Sabtu (26/5), dijadwalkan akan melakukan latihan di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Jumat (25/5).

Skuad timnas selain diisi pemain-pemain muda, juga terdapat beberapa pemain senior yang sudah kenyang pengalaman di persepak bolaan Indonesia, seperti Bima Sakti, Ellie Eiboy, Samsul Chaeruddin, dan Kurniawan Dwi Yulianto

Hari ini merupakan latihan pertama timnas untuk menghadapi Inter. Sedangkan Inter yang juga dijadwalkan akan berlatih hari ini membatalkan karena pemainnya mengalami kelelahan.

Pertandingan persabatan ini merupakan rangkaian tur Inter Milan ke Indonesia, 23-26 Mei 2012. Sebelumnya, Kamis (24/5), Inter telah melakukan pertandingan dengan tim LPI Selection dan menang dengan skor cukup telak 3-0.

Berikut nama-nama pemain timnas:

Markus Horison, Samsidar, Hengky Ardilles, Satrio Syam, Diego Michiels, Lucky Wahyu, Bima Sakti, Samsul Chaeruddin, Andik Vermansyah, Oktovianus Maniani, Josua Pahabol, Patrich Wanggai, Ferdinand Sinaga, A.M. Bachtiar, Valentino, Busari, Ellie Aiboi, Kurniawan D.J., Harry Saputra,  Ketut Mahendra, Titus Bonai, dan Irfan Bachdim.