Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Aguero Tolak Pinangan Real Madrid

By Ade Jayadireja - Selasa, 29 Mei 2012 | 07:45 WIB
Sergio Aguero (Getty Images)

Sergio Aguero menanggapi dingin rumor yang mengaitkan dirinya dengan jawara La Liga musim 2011/12, Real Madrid. Bomber kebangsaan Argentina itu menegaskan bakal setia pada Manchester City.

El Real sudah mengincar jasa Aguero sejak tahun 2011. Akan tetapi, saat itu si pemain lebih memilih kibasan uang 38 juta poundsterling (566 miliar rupiah) dari kubu The Citizens.

Madrid dikabarkan berencana mengajukan tawaran terbaru untuk Aguero di bursa transfer musim panas mendatang. Namun, hal tersebut mendapat tanggapan negatif dari pihak bersangkutan.

"Masa depan saya adalah di City. Saya ingin tetap di sini. Lagi pula, kontrak saya masih tersisa empat tahun," kata Aguero seperti diwartakan The Times, Selasa (29/5).

"Ada banyak rumor yang beredar, tapi semuanya tidak benar. Saya tidak berpikir untuk pergi ke Real Madrid atau tim lain. Sejak pertama kali tiba di Inggris, City telah memperlakukan saya dengan baik. Saya nyaman berada di tim ini dan ingin terus bertahan," sambungnya.

Dengan memilih bertahan bersama City, Aguero memiliki harapan baru di musim depan. Ia percaya timnya mampu merebut lebih banyak titel setelah di musim 2011/12 berhasil menjadi kampiun Premier League.

"Saya bisa memenangi segalanya di sini. City sudah memenangi satu gelar dan kami akan menambahnya musim depan. Jika sudah sukses merebut satu trofi, pasti Anda sangat ingin mendapatkan yang kedua, ketiga, atau keempat. Hal itulah yang kami rasakan," tuntas menantu Diego Maradona tersebut.