Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Radja Nainggolan Bantah Gabung Juventus

By Eky Rieuwpassa - Rabu, 30 Mei 2012 | 22:37 WIB
Radja Nainggolan (Getty Images)

Gelandang Cagliari berdarah Indonesia, Radja Nainggolan membantah berita bergabungnya ia dengan raksasa Italia, Juventus. Nainggolan dengan tegas menolak pemberitaan sejumlah media yang menulis bahwa ia telah mencapai kata sepakat dengan klub peraih Scudetto itu.

Pada Rabu (30/5) pagi waktu setempat, beredar kabar di media Itali bahwa Nainggolan telah menjadi pemain baru Juventus. Tapi berselang beberapa jam kemudian ia membantah tegas berita itu.

"Saat ini saya tidak pernah mengikat kontrak dengan Juventus. Saya juga tidak pernah berbicara apapun kepada presiden Cagliari," tulis Nainggolan dalam akun Twitter-nya seperti dilansir Football Italia, Rabu (30/5).

Gelandang berusia 24 tahun itu menegaskan bahwa ia tidak pindah klub. "Biarkanlah mereka mau tulis apa saja sesuka mereka. Di atas semua itu saya tersanjung diminati oleh klub besar. Saat ini saya masih pemain Cagliari," tambahnya.

"Tidak ada kontrak apapun yang dipersiapkan. Berita itu tidak benar," tandas anggota timnas Belgia itu.

Berkat penampilan gemilang bersama Cagliari di Serie A, Nainggolan sempat dilirik oleh sejumlah klub besar seperti AC Milan, Inter Milan bahkan Real Madrid.