Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Selangkah Lagi, Altintop ke Galatasaray

By Arnoldi - Kamis, 31 Mei 2012 | 00:29 WIB
Hamit Altintop (Getty Images)

Hamit Altintop hampir dipastikan tidak akan berseragam Real Madrid musim depan. Jika semuanya lancar, musim 2012/13 gelandang asal Turki akan bermain di salah satu klub kampung halamannya, Galatasaray.

Kepindahan Altintop ke Galatasaray itu dikonfirmasi langsung oleh sang pemain. Menurut gelandang berusia 29 tahun tersebut, proses transfernya ke Galatasaray hampir tuntas. Kini tinggal menunggu beberapa hal lagi untuk diselesaikan.

"Ya, laporan yang mengatakan saya akan pindah ke Galatasaray adalah benar. Saya telah mencapai kata sepakat dengan klub tersebut. Kini tinggal menunggu kesepakatan antara kedua belah klub," kata Altintop menjelaskan masa depannya di Madrid, seperti dilansir Sport.

Altintop sendiri datang ke Madrid pada bursa transfer musim panas 2011 lalu. Ketika itu ia bergabung dengan Los Blancos dengan status bebas transfer dari Bayern Muenchen. Sayang, kariernya di Santiago Bernabeu tak begitu lancar karena ia sangat jarang dimainkan. Total, Altintop hanya bermain 24 kali untuk Madrid di segala ajang pada musim 2011/12.