Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Tekad Sahin Buktikan Kualitas Musim Depan

By Andi Yanianto - Kamis, 31 Mei 2012 | 02:44 WIB
Nuri Sahin (Getty Images)

Nuri Sahin bertekad membuktikan kemampuannya bersama Real Madrid musim depan. Mantan bintang Borussia Dortmund ini ingin menghapus mimpi buruk di musim 2011/2012.

Musim pertama Sahin di Madrid jauh dari mengesankan. Lantaran digangu cedera, Punggawa tim nasional Turki kelahiran Jerman ini sangat jarang tampil. Sejak datang dari Dortmund awal musim 2011/2012, pria berusia 23 tahun ini hanya bermain di sepuluh laga resmi bersama Madrid.

Sahin sempat digosipkan bakal dipinjamkan ke klub lain demi mengambalikan kemampuan terbaiknya. Namun agaknya ia lebih memilih tetap di Santiago Bernabeu dan berjuang keras untuk membuktikan diri.

"Sayang sekali, ini bukan musim yang baik akibat cedera yang menimpa saya," kata Sahin pada Sky Sports. "Untuk sukses di Madrid tidak mudah, terutama di musim pertama. Tapi saya yakin musim depan akan jadi musimnya Sahin."

"Masalah kebugaran mengangu saya dan ini terjadi beberapa bulan, termasuk di pra musim. Tapi sekarang saya sudah membaik dan tak punya masalah itu lagi. Saya berharap bisa meraih banyak gelar bersama Madrid. Saya mengimpikan merebut Liga Champion bersama tim ini," pungkasnya.