Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Paul Lambert Mengundurkan Diri dari Norwich

By Yudhi F. Oktaviadhi - Kamis, 31 Mei 2012 | 23:47 WIB
Paul Lambert (Getty Images)

Manajemen Norwich City mendapat kabar mengejutkan pada Kamis (31/5). Pelatih mereka, Paul Lambert, memutuskan untuk mengundurkan diri dan meninggalkan Carrow Road.

Lambert mengajukan surat penunduran diri ditengarai karena marah pada manejemen Norwich. Ia gusar karena tak diberi izin untuk berbicara dengan manajemen Aston Villa, yang mengincarnya pada bursa transfer musim panas ini.

"Klub dengan menyesal memberitahukan kalau Paul lambert telah menyerahkan surat pengunduran dirinya dari posisi sebagai manajer Norwich," tulis pernyataan resmi di laman milik Norwich.

Manajemen Norwich sendiri menyatakan menolak menerima pengunduran diri dari pelatih berusia 42 tahun tersebut. Apalagi sang pelatih masih terikat kontrak dengan The Canaries. Meski demikian, mereka sepertinya akan tetap melepasnya jika menerima kompensasi yang mumpuni dari klub lain, terutama The Villans.

"Kami telah berusaha keras menahan Paul dan memutuskan tak menerima surat pengunduran dirinya. Selain itu kami juga tidak makan menerima permintaan dari klub lain untuk berbicara dengan Paul," sambung pernyataan tersebut.

"Meski demikian, apapun yang terjadi, kami ingin mengucapkan banyak terima kasih pada apa yang telah dilakukan Lambert di klub ini dalam tiga musim terakhir," simpul pernyataan resmi tersebut.