Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Estigarribia Ingin Bertahan di Juventus

By Oka Akhsan M. - Sabtu, 2 Juni 2012 | 19:51 WIB
Marcelo Estigarribia (Giuseppe Bellini/Getty Images)

Juventus telah memutuskan untuk tidak mempermanenkan status Marcelo Estigarribia. Namun, agen pemain asal Paraguay itu menyatakan kliennya ingin bertahan di Torino.

Pemain berusia 24 tahun itu bergabung bersama Juventus dari Deportivo Maldonando dengan status pinjaman dan memiliki klausul pembelian permanen di akhir musim. Sayang, opsi tersebut tidak digunakan Juventus karena harga lima juta euro atau sekitar 58 miliar rupiah yang diminta Deportivo dianggap terlalu tinggi.   

Sebenarnya harapan Estigarribia untuk bertahan di Juventus Stadium masih terbuka. La Vecchia Signora berencana memperpanjang masa pinjaman atau membeli secara permanen jika harga jual Estigarribia dikurangi.

"Juventus merasa harga jual Marcelo terlalu tinggi. Kami telah bertemu dengan Direktur Umum Beppe Marotta dan akan menemui Deportivo Maldonado jika ada permintaan baru dari Juventus," ujar agen Estigarribia, Giuseppe Addamiano, kepada TuttoJuve.

Addamiano juga menyatakan Estigarribia sangat bahagia dan ingin bertahan di Juventus. Namun, saat ini ia menyarankan Estigarribia untuk menikmati liburan sambil menunggu kabar terbaru. 

"Marcelo sangat terkesan dengan proyek Juventus dan ingin bertahan di Torino. Sekarang kami hanya bisa melihat apa rencana klub selanjutnya," kata Addamiano.

"Saat ini Marcelo sedang menikmati libur kompetisi. Kontraknya baru berakhir pada 30 Juni, jadi masih banyak waktu untuk melihat situasi," lanjutnya.

Pemain berusia 24 tahun itu bergabung bersama Juventus dari Deportivo Maldonando dengan status pinjaman dan memiliki klausul pembelian permanen di akhir musim. Sayang, opsi tersebut tidak digunakan Juventus karena harga lima