Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Osvaldo Mengaku Diminati Zidane

By Yudhi F. Oktaviadhi - Minggu, 3 Juni 2012 | 14:19 WIB
Pablo Osvaldo (Marco Luzzani/Getty Images Sport)

Striker AS Roma, Pablo Osvaldo, mengungkap sebuah fakta mengejutkan. Osvaldo menyatakan Direktur Olah Raga Real Madrid, Zinedine Zidane, pernah membujuknya untuk bergabung dengan Los Merengues.

Real Madrid dikabarkan ingin menukar Osvaldo dengan pemain yang musim lalu dipinjamkan ke Roma, Fernando Gago, ditambah uang tunai sebesar 10 juta euro atau sekitar 116 miliar rupiah. Namun, Giallorossi menolak tawaran Madrid karena tidak ingin mempermanenkan status Gago.

Osvaldo mengaku tidak mengetahui kabar mengenai tawaran dari Madrid tersebut. Meski demikian, pemain Italia kelahiran Argentina itu mengklaim Zidane sangat tertarik untuk memboyongnya ke Santiago Bernabeu.

"Saya telah membaca rumor di surat kabar mengenai ketertarikan Real Madrid, namun hingga saat ini belum menerima penawaran apapun. Dalam sebuah kegiatan amal, Zinedine Zidane memang pernah mengatakan ingin melihat saya bermain untuk Madrid," ujar Osvaldo kepada ESPN.

Osvaldo bergabung dengan Roma setelah diboyong dari Espanyol pada awal musim lalu. Meski senang bermain di Serie A, Osvaldo mengaku lebih menyukai gaya permainan La Liga.

"Sangat menyenangkan sekaligus sebuah langkah besar bisa bergabung bersama Roma. Meski musim lalu berjalan sangat baik, saya merasa lebih mudah bermain sepak bola di Spanyol," pungkasnya.