Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Redknapp Mendekati Pintu Keluar Tottenham

By Ade Jayadireja - Minggu, 10 Juni 2012 | 09:16 WIB
Harry Redknapp (Getty Images)

Manajer Tottenham Hotspur, Harry Redknapp, dikabarkan berada di ambang pemecatan. Redknapp terancam didepak dari kursi pelatih lantaran terlibat masalah dengan sang presiden klub, Daniel Levy.

Beberapa waktu lalu, Levy bersikeras tidak ingin melepas Redknapp untuk melatih tim nasional Inggris. Hal itulah yang kabarnya menjadi pemicu pertengkaran antara dua sosok tersebut.

Lantaran geram dengan protes yang kerap dilontarkan Redknapp, Levy dikabarkan tidak akan memperpanjang kontrak Redknapp yang akan berakhir pada 2013. Manejemen tim sendiri akan menentukan nasib Redknapp sebelum bergulirnya musim 2012/13.

"Saya masih menyisakan kontrak selama satu tahun. Saya akan berbicara dengan Levy ketika waktunya sudah tepat," ujar Redknapp menanggapi berita tersebut, seperti dilansir Daily Mail.

Sebelum Roy Hodgson ditunjuk sebagai arsitek The Three Lions, Redknapp disebut-sebut sebagai kandidat terkuat pelatih John Terry dkk. untuk Euro 2012. Ada pula kandidat lainnya macam Jose Mourinho, Martin O'Neil, Stuart Pearce, dan Alan Pardew.