Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Lunatic Siap Kembali Masuk All-Star

By Eky Rieuwpassa - Senin, 11 Juni 2012 | 19:39 WIB
Bayu Radityo A.K.A Lunatic (Eky Rieuwpassa)

Open run LA Lights Streetball Jakarta merupakan ajang comeback bagi streetballer senior, Bayu Radityo A.K.A Lunatic. Dalam open run tahun ini, Bayu tampil bagus bersama timnya Ball Star Jakarta. Meski langkah BAll Star hanya sampai babak semifinal, tapi Bayu dinobatkan sebgai Most Valuable Player (MVP) Point Breaker.

Selama dua hari open run yang berlangsung di Lapangan ABC, Gelora Bung Karno Jakarta, 9-10 Juni, Bayu tampil menonjol dengan mencetak 11 point breaker.

Sukses sebagai MVP membuat Bayu menyatakan diri siap kembali masuk All-Star LA Lights Streetball. "Saya tidak pernah berpikir untuk kembali masuk All-star. Tapi jika dipilih untuk All-star saya siap," ucap Bayu.

Kunci keberhasilan Bayu untuk bermain bagus selama open run Jakarta adalah memahami betul peraturan terbaru. "Setiap tahun peraturan LA Lights Streetball selalu ada yang baru. Pasti setiap peraturan punya kelemahan. Nah, supaya bisa bermain bagus, kita harus pelajari betul peraturan itu supaya dapat mendukung permainan kita di lapangan," tambah Lunatic.

Selain terpilih sebagai MVP, Bayu juga masuk dalam delapan streetballer Jakarta terbaik yang tergabung dalam City Selection.