Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Elia Cari Klub Baru

By Arnoldi - Senin, 11 Juni 2012 | 20:34 WIB
Eljero Elia (Getty Images)

Petualangan Eljero Elia di Juventus akan segera berakhir. Sayap asal Belanda itu diizinkan manajemen Si Nyonya Tua untuk mencari klub baru pada bursa transfer musim panas ini.

Kepastian bakal hengkannya Elia tersebut dikonfirmasi langsung oleh sang pemain. Menurut Elia, ia telah berbicara dengan manajemen Juve untuk mendiskusikan masa depannya. Karena sepertinya tak akan mendapatkan tempat di skuad Juve, Elia pun diizinkan pindah klub.

"Saya akan tinggalkan Juventus. Saya telah menemui kata sepakat dengan Juventus kalau saya akan bergabung dengan klub lain musim depan. Saya hanya ingin kembali merasakan kenikmatan bersepak bola dan agen saya akan mengevaluasi tawaran yang masuk," kata Elia di Football Italia.

Elia sendiri pindah ke Juventus pada awal musim 2011/12 dari Hamburg. Ketika itu Bianconeri membelinya dengan harga 9 juta euro atau sekitar 109 miliar rupiah. Diharapkan bisa memberi kontribusi positif, Elia malah lebih sering dicadangkan dan hanya tampil selama 107 menit di Juventus musim 2011/12.