Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Pemain Muda Indonesia Justru Bermimpi Bela Qatar

By Frengky Aruan - Kamis, 21 Juni 2012 | 15:45 WIB
Syaffarizal Mursalin Agri (Qatar Star League)

Khor, Syaffarizal Mursalin Agri. Penyerang berusia 19 tahun yang masuk dalam rilis pemain yang akan dipanggil PSSI untuk gabung Timnas Indonesia beberapa waktu lalu, nyatanya mengaku ingin membela negera lain di level timnas.

"Secara pribadi, saya ingin bermain untuk tim senior Al-Khor. Saya  ingin berkontribusi dengan baik sekaligus mendapatkan pengalaman. Sementara itu, di masa mendatang, saya sangat berharap mendapat kesempatan untuk bermain bersama tim Qatar," kata pemain yang dikenal dengan sebutaan Farri Agri seperti yang dikutip dari situs resmi Qatar Star League, qsl.com.qa.

Menurut Farri Agri, saat ini dia sendiri sangat betah di Qatar. "Saya telah tinggal di Qatar sejak berusia empat tahun. Saya telah belajar di sini dan merasa di Qatar seperti rumah sendiri. Qatar merupakan tempat yang luar biasa," sambungnya.

Farri Agri menambahkan, Qatar memiliki perbedaan dibanding Indonesia. Di Qatar menurutnya setiap orang bisa pergi dari satu tempat ke tempat lain dengan cepat. "Sementara di negara seperti Indonesia, ini tak mudah karena merupakan negara besar."