Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Kagawa Ogah Pakai Kaos Nomor 7

By Arnoldi - Senin, 25 Juni 2012 | 01:21 WIB
Shinji Kagawa (Getty Images)

Pemain anyar Manchester United, Shinji Kagawa, bertekad membuat sejarah tersendiri di Old Trafford. Karena alasan tersebut, gelandang serang asal Jepang itu menolak kaos keramat dengan nomor tujuh.

Kaos nomor tujuh di United selalu memiliki makna istimewa. Pasalnya, kaos dengan nomor tersebut selalu dipakai pemain andalan Si Setan Merah, semisal Eric Cantona, David Beckham, dan Cristiano Ronaldo. Alasan itu pula yang membuat banyak pemain ingin mengenakannya, tapi tidak Kagawa.

Kagawa ingin membuat sejarahnya sendiri di United. Karena aslasan tersebut, Pemain yang didatangkan dengan harga dirahasiakan itu ingin menciptakan kaos keramat tersendiri di Old Trafford.

"Saya baru saja bergabung dengan tim ini, jadi saya belum meraih apapun. Saya ingin membuat nama saya sendiri di United, tentunya dengan cara khas saya," kata gelandang berusia 23 tahun tersebut, seperti dilansir Soccernet.

Kagawa sendiri dilaporkan menginginkan nomor yang memiliki makna khusus bagi dirinya. Dengan syarat itu, banyak media massa Inggris memprediksi Kagawa akan memakai kaos dengan nomor 8, 26, 29, nomor yang ia pakai saat memperkuat Cerezo Osaka, atau 23, nomornya di Borussia Dortmund.