Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Tanpa Greg, Pelita Berhasrat Lanjutkan Tren Bagus

By Frengky Aruan - Selasa, 26 Juni 2012 | 15:39 WIB

Pelita Jaya terus menunjukkan performa bagus setelah dikalahkan duo tim besar: Persib Bandung dan Persija. Hal ini terlihat, di lima laga yang telah dijalani tim berjuluk The Young Guns itu meraih hasil cukup memuaskan dengan tidak terkalahkan. Yang lebih membanggakan, empat di antaranya berakhir dengan kemenangan.

Sadar pencapaian itu cukup baik, pelatih Pelita Jaya, Rahmad Darmawan pun berhasrat memperpanjang raihan bagus saat bentrok dengan Persidafon Dafonsoro di Stadion Singaperbangsa, Karawang, Rabu (27/6) besok.

"Jelas, kami ingin terus mempertahankan tern positif ini. Sebelumnya, kami sendiri mencatatkan hasil bagus dengan tidak kalah di lima pertandingan terakhir," kata RD, panggilan akrab Rahmad Darmawan.

Akan tetapi, RD mengaku, untuk melanjutkan tren positif itu tidaklah mudah. Seperti yang diutarakannya, Pelita Jaya akan bermain tanpa Greg Nwokolo, sang striker tersubur Pelita Jaya. "Greg harus absen karena saat ini ia sedang mengalami cedera hamstring." 

Apalagi, Persidafon tim berperingkat ke-10 atau berada dua tangga di bawah Pelita Jaya pastinya akan tampil ngotot. "Mereka saat ini memiliki pemain yang cukup baik. Karena itu, kami harus tetap waspada," jelas RD.