Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Vidic Memulai Latihan Pra Musim

By Windu Puspa Ningtyas - Rabu, 27 Juni 2012 | 12:47 WIB
Nemanja Vidic (Jim Rogash/Getty Images)

musimnya pekan ini lebih awal dibanding dengan rekan setimnya di Manchester United setelah absen panjang akibat cedera. Centre-back asal Serbia ini belum pernah bermain semenjak dibekap cedera ligamen lutut pada pertandingan Liga Champion kontra Basel, Desember 2011. Namun, Vidic telah memperlihatkan kemajuan pesat di beberapa minggu terakhir.

Staf di markas latihan Man. United, United Carrington, telah mengusulkan untuk mempercepat masa pemulihan Vidic dengan berlatih sebelum rekan lainnya yang belum kembali dari liburan musim panas atau mereka yang sedang membela negaranya di ajang Euro 2012. The Red Devils akan memulai latihan pra musim mereka pada Senin (1/7) waktu setempat, sementara pemain yang tergabung dalam tim nasional Inggris mendapat jatah ekstra liburan.

Vidic saat ini telah mampu berjalan tanpa kesulitan dan telah menjalani program untuk meningkatkan daya tahan fisiknya. Sebelum benar-benar dapat bergabung dengan pemain lainnya dan dapat bermain di pertandingan pertama The Red Devils, tim medis Man. United akan memberikan rapor penilaian apakah sang pemain telah layak kembali ke lapangan.