Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Cavani Takkan Tersentuh

By Brian Yosef - Rabu, 27 Juni 2012 | 18:06 WIB
Edinson Cavani (Giuseppe Bellini/Getty Images)

Sang juara Coppa Italia musim 2011/2012, SSC Napoli, menegaskan tidak akan menjual attacante mereka yang telah mengoleksi 66 gol selama dua musim, Edinson Cavani. Direktur Olahraga Napoli, Riccardo Bigon, mengaku bahwa pihaknya tidak mengalami krisis keuangan, maka tidak ada alasan untuk melepas seorang Edinson Cavani.

Sebelumnya terdengar kabar kalau Cavani akan segera bergabung bersama Juventus, tapi informasi tersebut langsung dibantah oleh Bigon.

“Dia tidak dijual. Saya sudah mengatakan sebelumnya dan sekarang menegaskan lagi. Presiden kami dan Edi telah berbicara satu sama lain mengenai pilihan yang akan ditentukan untuk Napoli,” tegas Bigon mengenai Cavani, sesuai yang dikutip oleh football-italia.net.

Kemudian Bigon tidak bersedia menyebut nama baru yang akan memperkuat I Partenopei pada musim baru. Ia meyakini kalau pihaknya tidak akan gegabah mengambil tindakan dalam melakukan pengeluaran.

“Tidak ada gunanya menjual demi membeli. Napoli hampir menyingkirkan Chelsea pada babak knock out Liga Champion, kami memenangi Coppa Italia dan menempati posisi kelima di Serie A,” jelasnya lebih lanjut.

“Kami adalah tim besar yang terus berkembang dan tidak ada urgensi untuk membeli pemain baru. Apabila kami memang butuh pemain baru, maka pemain tersebut harus membuat perbedaan yang signifikan dan tidak mengambil tempat pemain muda kami,” tutup Bigon.