Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Giliran Jakarta Gelar Seleksi Milan Junior Camp

By Octa Kusuma Nugraha - Minggu, 1 Juli 2012 | 15:35 WIB

Setelah Palembang, Malang, Balikpapan, dan Makassar, kini giliran Jakarta yang menggelar seleksi masuk Milan Junior Camp 2012. Bertempat di Lapangan Simprug Pertamina, Jakarta, Minggu (1/7), seleksi diikuti oleh 378 peserta.

Dalam seleksi, para peserta terlihat sangat antusias. Dengan semangat yang ada, mereka melahap test pada tahap pertama, yakni tes skill yang berisi tes shooting dan long pass, meski cuaca begitu panas.

Pada tahap pertama, tim penilai sendiri menguji kemampuan dengan medium penilai, yakni gawang untuk tes shooting, dan papan target untuk menilai long pass.

Sampai berita ini diturunkan, berdasarkan pantauan Bolanews, para peserta sedang beristirahat sebelum turun di tahap dua, yakni tes fisik. Namun, itu hanya sebagian. Sebagian lainnya sibuk mengunjungi beberapa both yang tersedia di pinggir lapangan, salah satunya both milik Bola.

Dalam both Bola, para peserta sendiri terlihat begitu antusias menikmati apa yang ada. Mereka tampak bergairah mengikuti games yang disediakan Bola, seperti games akurasi menendang bola, juga games pertandingan di Playstation 3.