Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Mancini Bantah Tengah Bidik Van Persie

By Yudhi F. Oktaviadhi - Senin, 2 Juli 2012 | 01:32 WIB
Robin van Persie (Getty Images)

Roberto Mancini mengaku Manchester City tak berniat mendatang striker tambahan pada bursa transfer musim panas ini. Karena alasan tersebut, Mancio membantah kalau klubnya tengah mengincar Robin van Persie dari Arsenal.

Menyusul kontraknya yang tersisa 12 bulan lagi, masa depan Van Persie di Arsenal menjadi berita paling hangat di perbincangkan di media massa Inggris belakangan ini. Dari rumor yang beredar, bomber asal Belanda itu tak berniat memperpanjang kontraknya dan berharap bakal dijual.

Beberapa klub pun dikabarkan tertarik mendatangkan Van Persie, salah satunya City. Bahkan jawara Premier League 2011/12 itu dilaporkan telah melakukan pendekatan dengan sang bomber.

"Van Persie? Dia adalah pemain Arsenal dan saya tak berbuat sesuatu yang tak menghargai Arsene Wenger," kata Mancio menanggapi rumor transfer Van Persie ke klubnya, seperti dilansir Soccernet.

"Kami memiliki empat striker dan pramusim tinggal sebentar lagi. Sangat tidak memungkinkan melakukan perubahan besar-besaran dalam waktu yang sempit tersebut," pungkas pelatih asal Italia tersebut.