Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Modric Siap Digantikan oleh Wonder Boy dari Brasil

By Ade Jayadireja - Selasa, 3 Juli 2012 | 12:27 WIB
Oscar dos Santos Emboaba Junior

Boas sudah berencana mendatangkan seorang pemain muda bertalenta. Pemain tersebut adalah Oscar dos Santos Emboaba Júnior.

Oscar merupakan tulang punggung Internacional. Gelandang berusia 20 tahun itu dijuluki sebagai Bocah Ajaib Brasil karena skill-nya yang berada di atas rata-rata. Ia pula yang mencetak hat-trick di final Piala Dunia U-20 2011 melawan Portugal.

Villas-Boas menjadi salah satu orang yang kepincut dengan talenta Oscar. Menurut laporan The Sun, AVB telah meminta kepada manajemen Spurs untuk memboyong si pemain ke White Hart Lane. Rencananya, Oscar akan diproyeksikan sebagai pengganti Luka Modric yang berpotensi hengkang di musim depan.

The Lillywhites perlu merogoh kocek cukup dalam untuk mendapatkan jasa Oscar. Sebab, Internacional hanya mau melepas bocah kelahiran Americana itu dengan harga 20 juta poundsterling atau sekitar 237 miliar rupiah.

Sebenarnya Oscar nyaris bergabung dengan Queens Park Rangers pada bursa transfer Januari lalu. Namun, ia tidak mendapatkan surat izin bekerja di Inggris.