Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Howard Tetap Ingin Angkat Kaki dari Magic

By Ade Jayadireja - Selasa, 3 Juli 2012 | 13:59 WIB
Dwight Howard (Getty Images)

Ternyata keinginan Dwight Howard untuk meninggalkan Orlando Magic belum padam. Ia kembali menegaskan bahwa dirinya ingin angkat kaki dari tim yang telah membesarkan namanya tersebut.

Bukan rahasia lagi jika Howard sangat ingin hengkang dari Magic. Di bulan Desember lalu ia pernah mengungkapkan hasratnya untuk bergabung dengan tim yang lebih besar, tapi manajemen Magic menolak dan mereka menarik si pemain dari bursa transfer.

Usai NBA musim 2011/12 rampung, Howard kembali mencetuskan keinginan serupa. Ia mengaku telah meminta pada General Manager Magic, Rob Hennigan, untuk memasukkannya ke dalam daftar pemain yang akan dijual pada musim depan.

"Ini bukanlah pertama kalinya saya meminta ditukar ke tim lain. Saya telah mengatakan hal ini pada Alex Martins (Presiden Magic) dan Otis Smith sebelum saya berbicara dengan Hennigan," ungkap Howard seperti dilansir nba.com.

Tak sedikit tim yang berminat menampung jasa Howard. Sebut saja Los Angeles Lakers, New Jersey Nets, Dallas Mavericks, Chicago Bulls, dan New York Knicks.

Dari sekian banyak peminat, Lakers digadang-gadang sebagai tim yang paling berpotensi untuk mendapatkan Howard. Rumor ini merebak setelah Howard mengatakan bahwa dirinya ingin bermain bersama Kobe Bryant dan merebut cincin juara.