Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Tiket Nonton Fabregas Mulai Dijual

By Frengky Aruan - Rabu, 4 Juli 2012 | 14:03 WIB
Cesc Fabregas (Getty Images)

Sehari sebelum laga antara Cecs Fabregas and Friends melawan timnas Indonesia di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Kamis (5/7), digelar, loket penjualan tiket mulai diserbu para calon penonton.

Berdasarkan pantauan Bolanews, loket sendiri dibuka pada pukul 13.00 WIB. Ketika dibuka, para calon penonton yang sebelumnya berjejal di sekitar loket langsung merangsek maju mengantri sekaligus menghampiri penjaga loket yang terdiri dari tiga orang. Dari raut serta gerak tubuh, mereka tampak begitu antusias meski panas menyergap.

"Saya datang dari Depok. Saya ingin menonton Fabregas," kata Juno salah satu mahasiswa Universitas Indonesia Jurusan Fiskal, yang ikut membeli tiket, Rabu (4/7). "Saya sendiri sebenarnya penggemar Arsenal, tapi saya datang karena ingin melihat Fabregas bermain di SUGBK."

Sementara itu, ketika ditanya mengenai penjualan tiket, Direktur My Event, selaku pihak Event Organizer, Niken Ayu, mengatakan bahwa pihaknya sendiri menjual 31 ribu tiket untuk laga Fabregas and Friends. 31 ribu tiket itu dijual langsung, tidak melalui penjualan online.

"31 ribu tiket itu untuk yang di bawah. Kita tidak memakai tribun atas. Sebenarnya, kita ingin menjual 20 ribu saja, tapi jika animo pembeli hari ini bagus, kita akan jual sampai 31 ribu. Kalau hari ini di sini, tapi besok mungkin kita jual di lingkaran SUGBK," kata Niken saat ditemui di loket penjualan tiket di Hall Basket, Senayan, Jakarta.

Berdasarkan informasi dari pihak My Event, penjualan tiket sendiri dibagi ke dalam tiga kategori. "Untuk kategori satu itu harganya 75 ribu, sedangkan kategori dua harganya 35 ribu, itu di belakang gawang. Kalau VIP harganya 250 ribu."