Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Fabregas akan Hadapi 18 Pemain Timnas

By Yudhi F. Oktaviadhi - Rabu, 4 Juli 2012 | 15:17 WIB
Cesc Fabregas (Getty Images)

Selain bertemu para fans dalam acara Meet and Greet, Fabregas dijadwalkan melakoni pertandingan persahabatan di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Kamis (5/7) besok.

Berdasarkan rencana, bintang Barcelona yang juga pahlawan Spanyol di Euro 2012 itu akan menghadapi tim nasional Indonesia Selection yang dipastikan akan diisi para pemain senior.

"Ya, benar. Pertandingan akan dilakukan besok di SUGBK," kata Nil, membenarkan. "Laga akan mempertandingan Fabregas bersama empat rekannya ditambah legiun asing."

Nil juga menambahkan, lawan dari Fabregas and Friends adalah para punggawa timnas senior yang nantinya tergabung di tim Indonesia Selection. "Untuk memperkuat tim, total ada 18 pemain yang dipanggil," jelas Nil.

Dari 18 pemain tersebut, Nil mengatakan, "Semua berasal dari Liga Prima Indonesia. Sore ini kami rencanakan akan berlatih."

Eks pelatih Semen Padang itu secara pribadi mengungkapkan, pertandingan melawan Fabregas sendiri sangat penting. "Mudah-mudahan saja para pemain bisa mengambil kesempatan dan pelajaran dari kedatangan Fabregas ini," jelas pelatih kelahiran Payakumbuh, Sumatera Barat itu.