Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Cavani Berusaha Loyal Bersama Napoli

By Wisnu Nova Wistowo - Kamis, 5 Juli 2012 | 12:35 WIB
Edinson Cavani (Getty Images)

Edinson Cavani kembali menegaskan keinginannya untuk tetap bersama Napoli musim depan. Penyerang asal Uruguay itu masih memiliki hasrat besar untuk menggapai sukses bersama Partenopei.

Rabu (4/7), Cavani sempat melontarkan ucapan yang mengejutkan mengenai kemungkinan masa depan dirinya. Edinson Roberto Cavani Gomez mengatakan klubnya sekarang bukan tidak mungkin bersedia melakukan kesepakatan dengan klub lain untuk menjual Cavani jika datang tawaran menggiurkan.

"Mimpi saya adalah menang lagi bersama Napoli, saya ingin memberikan banyak titel kepada fan. Setelah Piala Coppa Italia, saya sangat antusias dan tak ingin berhenti. Kami bisa mulai dari Piala Super melawan Juventus," ujar Cavani seperti dikutip Football Italia.

"Keinginan saya adalah memberikan yang terbaik bagi kota ini dan kemenangan bagi fan. Sepak bola merupakan olah raga di mana anda bisa menang, kalah atau seri. Kami masuk ke lapangan dengan selalu memberikan yang terbaik. Jika menang, kami tahu di belakang fan akan senang dan merayakannya, begitu pula dengan saya," lanjutnya.