Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Anton: Saya Ingin Kembali dengan Mengajak Rio

By Frengky Aruan - Kamis, 5 Juli 2012 | 22:12 WIB

Ramahnya sambutan yang diberi masyarakat Indonesia memberi kesan tersendiri bagi Anton Ferdinand. Tak mengherankan pula, apabila adik dari bek Manchester United itu pun menyatakan bahwa dirinya ingin kembali ke Indonesia dikemudian hari.

"Sebuah kehormatan bisa hadir di sini. Dari waktu yang saya jalani, saya sungguh menikmatinya dan sangat senang," jelas Anton saat jumpa pers, usai laga antara tim Garuda melawan Fabregas and Friends di GBK, Kamis (5/7) malam.

"Bila ada kesempatan, saya ingin kembali ke Indonesia dengan mengajak kakak saya, Rio Ferdinand," sambung bek yang kini memperkuat Queens Park Rangers.

Namun tak hanya Anton, keramahan masyarakat Indonesia nyatanya juga dirasakan rekannya di tim Fabregas and Friends: David May (eks pemain Manchester United) dan Adlene Guedioura (Wolverhampton Wonderes). Serupa dengan Anton, kedua pemain itu juga ingin kembali ke Indonesia.

"Jakarta sangat menyenangkan. Saya juga berharap bisa kembali ke Indonesia," kata David May.

"Saya sendiri ingin mengucapkan rasa terima kasih kepada masyarakat Indonesia. Mereka begitu ramah. Yang jelas saya sangat menikmati waktu saya di Indonesia dan tentunya suatu hari nanti ingin kembali," terang Guedioura.