Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Marko Marin Berambisi Juarai EPL Bersama Chelsea

By Matias Purwanto - Jumat, 6 Juli 2012 | 23:05 WIB
Marko Marin (Joern Pollex/Getty Images)

Pemain anyar Chelsea, Marko Marin, langsung memasang target untuk musim depan. Selain ingin mempertahankan gelar Liga Champion dan Piala FA, ia berambisi menjuarai Premier League bersama The Blues.

Marin resmi bergabung bersama The Blues per tanggal 28 april 2012. Sebelumnya ia bertarung di ajang Bundesliga bersama Werder Bremen. Tiga musim bersama Bremen ia mencetak delapan gol dari 87 penampilannya.

Tak mampu mempersembahkan gelar bagi Bremen, Marin berambisi meraih gelar bersama klub barunya saat ini, Chelsea.

"Bermain di klub seperti Chelsea, saya ingin mendapatkan banyak trophy. Seperti tahun lalu mereka menjuarai Liga Champion dan Piala FA,'' ujar pemain berusia 23 tahun tersebut seperti dilansir Soccerway.

"Saya pikir Premier League adalah liga terbaik di dunia. Saya bangga bermain di sini dan ingin meraih gelar juara di Premier League," tambahnya.

Selain ingin menjuarai Premier League, Marin berharap dirinya bisa membantu timnya dengan memberikan banyak assist sehingga pemain depan Chelsea bisa mencetak gol.

"Saya adalah seorang playmaker. Sebagai seorang playmaker, saya berharap dapat memberikan banyak assist bagi striker dan kami dapat membantu tim dengan gol yang kami ciptakan,'' pungkasnya.