Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

United Siap Lepas Park Ji Sung ke QPR

By Ade Jayadireja - Sabtu, 7 Juli 2012 | 08:24 WIB
Park Ji Sung (Getty Images)

Park Ji Sung tampaknya akan meninggalkan Manchester United di musim 2012/13. Pasalnya, mantan kapten tim nasional Korea Selatan itu dikabarkan semakin dekat dengan pintu masuk Queens Park Rangers (QPR).

Menurut berita yang dilansir The Sun, QPR telah menyodorkan tawaran senilai 5 juta poundsterling (sekitar 72 miliar rupiah) pada United untuk mendapatkan servis Ji Sung. Sekarang kedua belah pihak tinggal menunggu apakah si pemain mau hengkang ke Loftus Road atau tidak.

Mantan punggawa PSV Eindhoven tersebut akan diikat dengan kontrak berdurasi tiga tahun jika setuju untuk pindah ke QPR. Ia juga akan mendapat gaji 60 ribu poundsterling per pekan.

Rekan Ji Sung di Setan Merah, Fabio da Silva, sudah terlebih dahulu berseragam QPR. Saudara kandung dari Rafael da Silva itu dipinjamkan hingga akhir musim 2012/13.

Ji Sung jarang sekali mendapat kesempatan bermain di sepanjang musim 2011/12. Ia hanya tampil 28 kali dan mencetak tiga gol. Hal itulah yang membuat kubu United rela melepasnya di bursa transfer musim panas mendatang.