Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Lampard Tegaskan Tak Akan ke MLS

By Yudhi F. Oktaviadhi - Minggu, 8 Juli 2012 | 14:05 WIB
Frank Lampard (Getty Images)

Frank Lampard coba menjawab rumor mengenai masa depannya. Gelandang andalan Chelsea itu menegaskan bahwa dirinya tidak memiliki niat untuk pindah ke liga sepak bola Amerika Serikat (MLS).

Beberapa hari lalu Lampard diisukan bakal hengkang dari Premier League dan berlabuh di MLS. Rumor tersebut muncul setelah ia tertangkap kamera sedang menyaksikan pertandingan di Los Angeles bersama kapten LA Galaxy, David Beckham.

Namun, kabar tersebut coba diklarifikasi oleh pihak bersangkutan. "Tidak ada negosiasi kontrak sama sekali di sini," tegas Lampard seperti dilansir The Sun.

"Saya hanya sedang berlibur bersama Christine Bleakley di Los Angeles. Kami bertunangan tahun lalu dan kami senang berada di sini."

"Beckham mendapat skorsing, jadi dia datang ke pertandingan dan bercengkrama bersama kami. Itu saja," imbuhnya.

Usai menikmati liburan di Los Angeles, Lampard harus kembali ke Inggris guna mengikuti latihan bersama punggawa The Blues. Ia dan timnya akan menjalani dua event besar di awal musim 2012/13, yaitu Super Cup dan Piala Dunia Antar Klub.

"Sekarang saya benar-benar ingin kembali ke Chelsea. Saya merasa sudah fit. Semua pemain sangat berharap pada kejuaraan Super Cup dan Piala Dunia Antar Klub," tuntas punggawa tim nasional Inggris itu.