Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Cristian Chivu Yakin Inter Raih Sukses Musim depan

By Yudhi F. Oktaviadhi - Senin, 9 Juli 2012 | 02:44 WIB
Cristian Chivu (Claudio Villa/Getty Images)

Setelah memutuskan untuk memperpanjang konrak dengan Internazionale Milan, bek tangguh La Beneamata, Cristian Chivu, makin termotivasi untuk membawa Inter meraih kesuksesan di musim depan.

Usai musim 2011/2012 berlalu, terjadi ketegangan antara Chivu dan Inter. Bahkan, pemain Rumania tak memperpanjang kontrak dengan Inter yang berakhir di Bulan Juni 2012.

Namun, setelah perbincangan yang alot, Chivu berkenan kembali bersama Inter dan melakukan perbaruan kontrak. Dikarenakan Chivu yang sedang berlibur, kepastian perbaruhan kontrak dilakukan lewat tepon.

"Akhirnya, setelah tiga minggu kami menyudai semuanya, saya berkomimen untuk kembali menandatangani kontrak dengan Inter. Saya merasa bangga dan senang Inter tetap percaya kepada saya. Saya yakin mampu bawa Inter meraih kesuksesan musim depan,'' ujar Chivu kepada Inter Channel.

"Saya senang bsa kembali jadi bagian dari Iner. Ini adalah keputusan saya dan saya akan memulai dari awal lagi di sini. Perbincangan mengenai hal ini harus terjadi lewat telepon karena saya sedang berlibur," tambahnya.

Inter yang gagal menembus tiga besar musim lalu dengan duduk di peringkta keenam Serie A musim lalu harus rela hanya tampil di Piala Eropa musim depan. Namun, hanya tampil di turnamen yang biasa disebut turnamen kelas dua klub Eropa tersebut tak membuat periapan Chivu dkk berkurang, jutsru seblaiknya.

"Persiapan menghadapi partai kualifikasi Piala Eropa sangat krusial dan akan kami lakukan sebaik mungkin. Kami harus berganti batere untuk musim depan dan kembali menjadi tim terbaik,'' pungkasnya.