Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Diego Milito Tidak Ingin Inter Ulangi Kegagalan

By Wisnu Nova Wistowo - Senin, 9 Juli 2012 | 12:31 WIB
Diego Milito (Getty Images)

rekannya di Inter semakin termotivasi.

Musim 2012/13 ini seluruh punggawa I Nerazzurri ingin membuat perubahan. Mereka menginginkan hasil yang lebih baik. Mereka tidak mau kegagalan musim kemarin kembali terulang. Itulah yang ditegaskan Milito. Dia pribadi juga begitu yakin Inter bisa membukukan hasil positif musim 2012/13 ini.

"Saya dan seluruh rekan-rekan di tim berharap bisa memulai musim 2012/13 dengan baik. Ini akan menjadi sangat penting. Kami ingin hasil akhir yang lebih memuaskan," ujar Milito kepada Mediaset Premium.

Striker yang menyumbang 24 gol musim lalu ini juga menambahkan kalau kemampuan Inter tak perlu diragukan. Dia dan rekan-rekannya akan memberikan yang terbaik. Dia sendiri mengaku sudah tidak sabar memulai kompetisi musim depan. Walaupun Inter musim lalu hanya finis di urutan keenam, namun baginya ini menjadi sebuah tantangan.

"Hasil musim lalu tentu saja membuat kami kecewa. Namun musim ini kami tidak akan melakukan kesalahan serupa. Apakah kami membidik scudetto? Kami ingin mencapai yang terbaik dalam setiap kesempatan yang kami dapatkan," tegasnya.

Laporan: Tribunnews.com