Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Inter Tetap Berharap Dapatkan Lucas Moura

By Oka Akhsan M. - Senin, 9 Juli 2012 | 22:38 WIB
Massimo Moratti (Julian Finney/Getty Images)

Presiden Internazionale, Massimo Moratti, menyatakan gelandang Brasil, Lucas Moura, tetap menjadi incaran Nerazzurri. Raja minyak Italia tersebut juga membantah laporan yang menyebut Giampaolo Pazzini ingin meninggalkan San Siro.

Sao Paulo menegaskan tidak akan melepas Lucas dalam waktu dekat ini. Namun, Moratti tetap berharap bisa merekrut gelandang berusia 19 tahun yang menjadi target utama Inter di bursa transfer musim panas.

"Mimpi kami untuk mendapatkan Lucas? Kami tidak akan pernah berhenti berharap," ujar Moratti seperti dikutip dari Goal.

Moratti juga berkomentar terkait masa depan Giampaolo Pazzini di Inter. Pria berusia 67 tahun tersebut menyatakan Pazzini tetap menjadi bagian dari rencana La Beneamata pada musim depan.

"Pazzo hanya ragu apakah dirinya mampu menjadi bagian dari rencana besar kami. Namun perlu diketahui tak ada yang terjadi antara Pazzini dan Inter. Semua itu hanya emosi sesaat saja," pungkas Moratti.

Il Biscione sudah mendapatkan tiga pemain baru untuk mengarungi kompetisi musim depan. Ketiga wajah baru tersebut adalah kiper Udinese, Samir Handanovic, bek Palermo, Matias Silvestre, dan penyerang Genoa, Rodrigo Palacio.