Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Lampard Tak Ingin Lewatkan Liburan Bersama Kekasih

By Yudhi F. Oktaviadhi - Rabu, 11 Juli 2012 | 11:40 WIB
Frank lampard dan Christine bleakley (Warren Little/Getty Images)

Pemain Chelsea yang saat ini sedang dikaitkan dengan klub kaya Cina Guangzhou Evergrande, Frank Lampard, tengah menikmati masa liburan bersama tunangannya Christine Bleakley di Las Vegas, Amerika. Keduanya terlihat sangat mesra ketika menghabiskan waktu di kolam renang.

Sang pacar mengaku, Lampard adalah pria hebat walau begitu ia menegaskan pernikahan keduanya tidak akan berlangsung tahun ini.

Sebagai bintang Chelsea, Lampard tentu menjadi sosok yang dikagumi kaum hawa. Selain permainannya yang bagus, Lampard juga dianugerahi wajah tampan. Christine bahkan mengungkapkan mantan pemain West Ham ini memiliki tubuh yang proporsional.

"Frank memiliki tubuh yang luar biasa dan segalanya proporsional," kata Christine yang membuka pembicaraan mengenai rencana pernikannya.

"Pernikahan saya tidak akan terjadi tahun ini. Kecuali saya diharuskan untuk menikah esok hari tetapi saya harap pernikahan ini tidak terjadi di 2012," lanjut Christine.

Wanita bahagia yang telah dipacari Lampard sejak tahun 2009 ini mengatakan dirinya tidak akan menggelar pernikahan mewah seperti selebriti Inggris lainnya. Lampard dan Christine memilih akan melakukan pernikahan dengan mengundang kalangan sahabat dan keluarga.

"Pernikahan ini hanya terjadi di kalangan keluarga dan teman saja. Saya lebih menyukai hal yang santai," kata presenter berusia 33 tahun ini yang menyatakan tidak sabar menjadi istri pesepak bola Chelsea.