Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Villas-Boas Akui Modric Akan Tinggalkan Spurs

By Yudhi F. Oktaviadhi - Rabu, 11 Juli 2012 | 22:07 WIB
Luka Modric (Getty Images)

Boas (AVB).

Modric memang hangat diberitakan akan hengkang dari Spurs pada bursa transfer musim panas ini. Namun, selama ini itu hanya rumor belaka. Kini rumor tersebut sepertinya akan menjadi kenyataan setelah AVB mengonfirmasi kemungkinan transfer Modric.

"Ketertarikan banyak klub menunjukkan berapa pentingnya dia dan kontribusinya untuk Tottenham. Adil rasanya kalau klub menghormati ambisi Modric dan kemauannya untuk pindah," kata AVB menjelaskan transfer Modric, seperti dilansir The Sun.

"Selain itu ia juga menghormati fakta kalau ia adalah pemain penting bagi Spurs dan bisa membantu klub ini lebih maju lagi. Diskusi akan terus dilakukan dengan klub ini sampai ada kesepakatan yang menguntungkan kedua belah pihak," pungkas AVB.

Modric sendiri sempat hampir berganti klub pada bursa transfer Januari lalu. Ketika itu Chelsea memberikan penawaran tinggi pada Spurs. Namun, transfer itu batal karena manajemen Spurs tidak menyetujuinya. Kini dengan ditambah ketertarikan Real Madrid dan Manchester United, kepindahan Modric sepertinya tinggal menunggu waktu saja.