Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Anderson Siap Hadapi Musim Depan Bersama United

By Yudhi F. Oktaviadhi - Sabtu, 14 Juli 2012 | 23:41 WIB
Anderson Oliveira (Alex Livesey/Getty Images)

Gelandang Manchester United, Anderson Oliveira, menyatakan dirinya telah siap untuk menghadapi musim 2012/2013 bersama The Red Devils. Ia akan mencoba membuktikan kualitasnya yang sempat diragukan oleh beberapa pihak.

"Bagi saya, musim depan sangat penting. Di tengah canda tawa saya dengan rekan satu tim saya harus fokus dan siap untuk memulai musim depan,'' ujar mantan pemain Porto tersebut kepada Manchester Evening News.

"Saya ingin menunjukkan apa yang bisa saya lakukan untuk United musim depan. Saya yakin pelatih dan rekan satu tim mempercayai saya," tambahnya.

Anderson dibeli United di tahun 2007 dengan harga 25 juta pound (sekitar 368,6 miliar rupiah). Ia telah bermain bersama The Red Devils sebanyak 83 kali dan berhasil mencetak 4 gol.

Musim lalu pemain berusia 24 tahun itu harus mengalami masa yang cukup buruk. Cedera lutut yang menghantuinya memaksa dirinya menepi dari pinggir lapangan.

Namun, di masa libur kompetisi ini ia juga memanfaatkan waktu untuk penyembuhan cederanya. Ia merasa cedera lutut yang menghantuinya musim lalu telah pulih.

"Saya punya liburan menyenangan kemarin dan saya rasa sudah tidak ada masalah dengan kaki saya. Saya siap membantu klub untuk memenangi trophy musim depan,'' tuntasnya.