Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Berba Desak United untuk Melepasnya

By Yudhi F. Oktaviadhi - Senin, 16 Juli 2012 | 02:36 WIB
Dimitar Berbatov (Getty Images)

Dimitar Berbatov frustrasi keinginannya untuk pindah dihalangi Manchester United. Karena itu, bomber berusia 31 tahun tersebut mendesak manajemen Si Setan Merah untuk segera melepasnya.

Kegundahan Berba itu diutarakannya lewat laman Facebook-nya. Di situ ia menulis kalau ia tak lagi dibutuhkan di United. Karena itu ia ingin segera meninggalkan Old Trafford.

"Sejujurnya saya mencintai klub ini, tapi saya tak akan berguna untuk semua orang jika saya tak bermain. Saya ingin bermain, saya ingin membantu," tulis Berba frustrasi, seperti dilansir Daily Mail.

"Sayangnya untuk alasan yang tak bisa diketahui itu tidak akan terjadi, atau kesempatan saya bakal terbatas. Jadi lebih baik jika semua orang mulai mengucapkan selamat tinggal," lanjut bomber asal Bulgaria tersebut.

Dari rumor yang beredar di media massa Inggris, kepindahan Berba terhalang karena nilai transfernya yang terlalu tinggi. Tak tanggung-tanggung, United kabarnya mematok harga 10 juta pound untuk Berba.

"Saya lelah dengan spekulasi yang ada, jadi saya utarakan ini. Saya membaca harga saya di surat kabar adalah 10 juta pound. Lalu saya berbicara dengan Sir Alex Ferguson dan ia mengatakan harga saya hanya 5 juta pound. Jadi, siapa yang Anda pikir berkata benar?" pungkas Berba.