Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Conte Puji Pemain Baru Juventus

By Yudhi F. Oktaviadhi - Senin, 16 Juli 2012 | 22:20 WIB
Antonio Conte (Getty Images)

Meski baru menjalani latihan pramusim bersama Juventus, pelatih Antonio Conte telah jatuh hati kepada kedua pemain baru mereka. Conte langsung memuji kehadiran Sebastian Giovonco dan Lucio dalam skuad Si Nyonya Tua.

Giovinco berhasil didatangkan dari Parma sedangkan Lucio digaet secara gratis dari Inter Milan.

"Giovinco merupakan pemain yang sangat saya inginkan, tapi juga klub ini menginginkannya. Giovinco memiliki teknik bagus, mampu mencetak peluang dan mencetak gol. Ia juga bisa mengambil tendangan bebas serta berani bermain one-on-one," ucap Conte kepada Football Italia, Senin (16/7).

Pelatih berusia 42 tahun itu juga memuji kehadiran bek veteran, Lucio. "Lihatlah apa yang telah diraih Lucio. CV-nya sangat lengkap. Lucio sangat antusias dengan proyek masa depan tim ini," tambah Conte.

Tidak hanya memuji Giovinco dan Lucio, mantan pemain Juventus pada 1991-2004 itu juga memuji dua muka baru La Vecchia Signora lainnya, Mauricio Isla dan Kwadwo Asamoah.

"Isla dan Asamoah cukup bagus untuk memperkuat Juventus. Kami sudah tidak sabar menanti kehadiran Isla sembuh dari cedera," tambah pelatih kelahiran Lecce itu.