Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Claudio Pizarro Ingin Ulang Sukses di Muenchen

By Yudhi F. Oktaviadhi - Selasa, 17 Juli 2012 | 17:58 WIB
Claudio Pizarro (Getty Images)

Pemain yang pernah sukses bersama Bayern Muenchen akhirnya kembali berseragam tim tersebut pada bursa transfer musim panas ini. Pizarro pun yakin ambisi pasukan Allianz Arena musim depan adalah kembali memenangi banyak gelar sehingga dia bisa mengulang sukses di Muenchen.

Pizarro sukses kembali mencuri perhatian Muenchen setelah tampil impresif bersama Wender Bremen meski usianya sudah mencapai 33 tahun. Pada 26 Mei 2012 Pizarro pun sepakat menandatangani kertas kontrak berdurasi satu tahun di Allianz Arena.

Pizarro pernah enam tahun merumput bersama Muenchen dan mencapai puncak keemasan kariernya dengan memenangi tiga titel Bundesliga pada musim 2002/03, 2004/05, dan 2005/06. Pizarro juga berhasil tampil total sebanyak 254 kali dengan mencetak 100 gol selama enam tahun di Muenchen.

"Ya, tentu saja, pastinya, tidak diragukan lagi, ambisi saya adalah memenangi banyak gelar bersama Bayern. Klub ini memiliki atmosfer unik, setiap orang ingin memenangi gelar dan saya suka itu," kata Pizarro seperti dikutip Soccerway.