Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Lavezzi Tidak Sabar Berpetualang Bersama PSG

By Yudhi F. Oktaviadhi - Selasa, 17 Juli 2012 | 19:57 WIB
Ezequiel Lavezzi (tengah) (Getty Images)

Germain dalam laga persahabatan melawan CSKA Moscow, Sabtu (14/7) malam WIB. Eks bomber Napoli itu pun mengaku begitu menikmati laga pertamanya dan sudah sabar melanjutkan petualangan bersama PSG.

Di pertandingan tersebut Lavezzi diturunkan sebagai starter dan ikut berkontribusi dalam saat PSG sempat unggul 2-0 atas CSKA dengan rentang waktu hanya lima menit. Akan tetapi, raksasa Rusia tersebut tidak ingin mengakhiri laga dengan kekalahan dan sanggup menciptakan dua gol balasan sehingga memaksa pertandingan berakhir imbang 2-2.

"Saya benar-benar menikmati pertandingan pertama bersama tim baru. Bahkan jika pramusim akan sangat berat dan sulit, saya begitu temotivasi dan tidak sabar untuk bermain lagi. Petualangan segera berlanjut," ujar Lavezzi seperti dikutip Soccerway.

Lavezzi memutuskan bergabung dengan PSG dan bergabung dengan kompatriotnya, Javier Pastore. Setelah Lavezzi, PSG kemudian merekrut bek tangguh dari AC Milan, Thiago Silva. Tidak lama lagi raksasa Ligue 1 tersebut berpeluang besar mendatangkan pemain penting lain dari Milan, Zlatan Ibrahimovic.