Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Nike Clash Collection, Mencolok di Lapangan

By Yudhi F. Oktaviadhi - Rabu, 18 Juli 2012 | 22:02 WIB
Rangkaian produk Nike Clash Collection. (Nike Indonesia)

Kampanye Nike "My Time is Now" merayakan hasrat terdalam generasi baru untuk merebut kesempatan di pentas terbesar sepak bola. Sejumlah generasi baru Eropa bersama dengan para bintang termasuk Cristiano Ronaldo, Andres Iniesta, Wayne Rooney dan Gerard Pique memakai sepatu Nike "Clash Collection" saat mereka mewakili tim nasional mereka.

Sepatu Nike Mercurial Vapor VIII, CTR360 Maestri II, T90 Laser IV dan Tiempo Legend IV menampilkan perpaduan desain warna tradisional putih dengan warna kedua yang tegas yang menunjukkan gaya setiap sepatu untuk menonjol di lapangan.

Koleksi Nike Clash menghasilkan teknik prestasi untuk gaya setiap pemain. Setiap sepatu dipicu oleh warna tertentu yang disempurnakan dengan warna putih di bagian kaki atas untuk menciptakan tema khusus yang umum di koleksi tersebut.

Setiap warna yang dipilih mencerminkan ekspresi dan gaya bermain setiap sepatu, dimana Mercurial Vapor VIII menampilkan warna merah surya yang melambangkan ledakan kecepatan, CTR360 Maestri II biru terang melambangkan gelandang terpercaya, T90 Laser IV hijau elektrik melambangkan penyerang yg mematikan dan Tiempo Legend IV hitam melambangkan kemudahan dan gaya klasik.

"Perpaduan warna tradisional putih dengan warna yang sangat modern dan berjiwa muda akan membuat pernyataan yang sangat kuat di lapangan," ujar Andrew Caine, Nike Global Design Director for Football Footwear. "Koleksi Nike Clash menghasilkan sepatu yang dirancang khusus dengan visual kontras warna yang tajam, mencerminkan benturan persaingan dan kompetisi yang akan terlihat musim panas ini."

Koleksi Nike Clash dibuat berdasarkan fokus Nike atas desain produk dan inovasi. Menggabungkan bahan ringan terbaru, teknik pelat dan konstruksi bagian atas setiap sepatu untuk memenuhi tuntutan pertandingan jaman sekarang yang lebih bersifat fisik dan teknis.

Keempat sepatu Nike Clash Collection (Mercurial Vapor VIII FG - CTR360 Maestri II FG, T90 Laser IV FG dan Tiempo Legend IV FG) sudah tersedia di seluruh outlet Nike dan nike.com.