Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

PSG Konfirmasi Transfer Verratti

By Yudhi F. Oktaviadhi - Rabu, 18 Juli 2012 | 22:07 WIB
Marco Verratti (PSG)

Germain terus lancarkan aksi borong pemain dari Serie A. Setelah Zlatan Ibrahimovic, Thiago Silva, Thiago Motta, Javier Pastore, dan Ezequiel Lavezzi, kini giliran Marco Verratti dari Pescara.

PSG mendapatkan Verratti setelah mereka menggelontorkan dana 12 juta euro pada Pescara. Tawaran itu mengalahkan proposal Juventus untuk mendapatkan gelandang muda yang digadang sebagai The Next Andrea Pirlo tersebut. Di PSG Verratti menandatangani kontrak berdurasi lima musim.

"Kami senang bisa berada di sini mengumumkan transfer Verratti. Ia muda, ia adalah masa depan Italia dan PSG," ujar Direktur Sepak Bola PSG mengumumkan transfer Verratti di laman resmi klub.

"Kami telah mengatakan sebelumnya kalau strategi kami juga didasari pemain-pemain muda, tidak hanya pemain bintang. Selain itu kami juga berusaha mendapatkan bakat muda Prancis, semoga bulan September ada kabar baru dari akademi," simpul Leonardo.

Verrati adalah pemain kelima yang didatangkan PSG pada bursa transfer musim panas ini. Total PSG telah mengeluarkan 89 juta euro lebih untuk belanja pemain pada bursa transfer musim panas ini.