Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Juan Ingin Sukses Bersama Internacional

By Yudhi F. Oktaviadhi - Rabu, 18 Juli 2012 | 22:41 WIB
Juan Silveira dos Santos (Getty Images)

Juan yakin bisa menggapai sukses bersama tim barunya Internacional. Juan bergabung dengan klub asal Brasil tersebut usai memutus kontrak dengan AS Roma.

Bek tangguh berusia 33 tahun itu menghabiskan waktu selama 10 tahun untuk berkarier di Eropa bersama Bayer Leverkusen dan Roma. Akan tetapi, dia tetap tidak percaya mengenai anggapan bahwa sepak bola Brasil berada di bawah level sepak bola Eropa.

"Saya sangat menikuti sepak bola Brasil bahkan ketika masih berada di Eropa. Saya tahu Internacional telah memenangi banyak gelar dalam beberapa tahun terakhir. Ini adalah kesempatan terakhir saya untuk kembali bermain di tanah air sendiri, jadi saya mempelajari tawaran klub tersebut dengan ketertarikan besar. Internacional punya kombinasi antara pemain berpengalaman dan talenta muda yang sama baiknya," terang pemain bernama lengkap Juan Silveira dos Santos itu seperti dilansir Yahoo Sport.

"Internasional merupakan tim yang sangat kuat dan sekarang saya bergabung didalamnya. Saya berharap tim ini akan memenangi lebih banyak gelar. Ambisi saya adalah meningkatkan prestasi karier pribadi dengan menggapai kesuksesan," sambungnya.