Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Alasan Lucio Berkhianat Kepada Internazionale

By Brian Yosef - Kamis, 19 Juli 2012 | 09:59 WIB
Lucio (Claudio Villa/Getty Images)

Difensore baru Juventus, Lucimar Ferreira da Silva atau lebih akrab disebut Lucio, menjelaskan alasan mengenai kepindahannya dari Internazionale ke kubu seteru abadi, Juventus.

Usai pindah dari Inter ke Juventus, Lucio langsung menebar psywar dengan menyatakan bahwa I Bianconeri memang layak memiliki 30 Scudetto.

Para Interisti pun meminta kejelasan mengenai sikap pengkhianatan yang dilakukan oleh Lucio. Karena kepindahannya terus menerus menjadi polemik, maka Lucio menyatakan pembelaan diri melalui akun twitter-nya, sesuai yang dimuat oleh football-italia.net.

“Saya menyatakan hal ini kepada para fan Inter dan saya berharap mereka bisa memahami keputusan saya, dimana saya harus meninggalkan Inter karena ada masalah internal sehingga saya ditekan untuk keluar sejak rencana awal. Hidup harus terus berlanjut. Bagaimanapun, ini adalah kehidupan sepak bola,” jelas pria asal Brasil berusia 34 tahun itu.

“Saya bangga telah menjadi bagian dari sebuah tim yang memenangi Liga Champion setelah 45 tahun. Sekarang saya berada di Juve selama tiga tahun, sama dengan semasa di Inter. Saya senang dengan fase baru dalam hidup saya,” tutur mantan bintang Bayer Leverkusen itu.