Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Goran Pandev Sebut Mazzarri Mirip Seperti Mourinho

By Yudhi F. Oktaviadhi - Kamis, 19 Juli 2012 | 11:59 WIB
Goran Pandev (Getty Images)

Pamain yang dipermanenkan Napoli pada 6 Juni 2012, Goran Pandev, punya keyakinan tersendiri dengan sentuhan tangan dingin Walter Mazzari. Eks penyerang Internazionale itu percaya Mazzarri mampu memberikan Napoli kesuksesan besar di jagat sepak bola Eropa.

Pandev juga mengatakan Mazzarri mirip dengan Jose Mourinho, sosok mantan pelatih Inter yang mendulang sukses besar pada 2009/10 dengan memenangi tiga gelar bergengsi, yakni scudetto, Coppa Italia, dan Liga Champion. Itulah alasan yang membuat Pandev tidak ragu untuk berkomitmen dengan Napoli setelah menghabiskan masa peminjaman selama satu musim di San Paolo.

"Kami bisa segera memenangi titel. Tim favorit selalu menjadi milik Juventus, AC Milan, dan Inter. Akan tetapi, kami juga bisa jadi pemenang dan jika pelatih tetap bersama kami pada tahun-tahun mendatang, kami dapat memenangi Coppa Italia, scudetto, dan Liga Champion," kata Pandev seperti dikutip Gazzetta dello Sport.

"Mazzarri seperti Mourinho karena dia mempunyai tim yang berada di bawah kendali, sebuah tim hebat," sambungnya.

Pandev pernah merasakan dinginnya tangan The Special One ketika menangani Inter. Penyerang berusia 28 tahun itu menjadi bagian saat I Nerazzurri berjalan menuju pintu sukses di bawah kendali Mourinho.