Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Massimo Moratti: Lucio Hanya Akting!

By Brian Yosef - Kamis, 19 Juli 2012 | 15:14 WIB
Massimo Moratti (Paolo Bruno/Getty Images)

Owner klub Internazionale, Massimo Moratti berbicara dengan para reporter saat meninggalkan kantornya di pusat kota Milan. Ia menyampaikan beberapa hal, salah satunya mengenai pernyataan Lucio.

Juragan minyak di Italia berusia 67 tahun itu, menyampaikan beberapa komentar kepada inter.it. Banyak pembicaraan tentang pembelian para pemain top, kemudian Philippe Coutinho beraksi dan menunjukkan penampilan menakjubkan.

“Saya melihat aksi Philippe Coutinho yang mencetak gol indah dan bermain sangat baik. Dia adalah pemain top yang sangat diinginkan. Untungnya ia sudah menjadi milik kami,” kata Moratti kepada Coutinho.

Selanjutnya ia angkat bicara mengenai pernyataan Lucio, yang menyebut bahwa Juventus telah memiliki 30 gelar scudetto, dan akan melakukan selebrasi jika mencetak gol melawan Inter.

“Ayolah, itu bagian dari akting. Semua itu tak terdengar seperti pernyataan yang serius buat saya. Itu adalah usaha untuk membuat mereka (Juventus) bahagia. Mungkin ia (Lucio) harus melakukan itu untuk membuat mereka bahagia,” kata Moratti mengenai pernyataan Lucio.

Presiden Genoa, Enrico Preziosi, lebih memilih untuk menjual Mattia Destro ke Roma daripada ke Inter, yang membuat Moratti terjegal dalam perburuan Destro.

“Itu buruk. Saya benar-benar terpukul oleh semua ini,” lanjutnya dengan nada menyesal.