Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Promotor Lepas 42 Ribu Tiket untuk Laga Valencia

By Yudhi F. Oktaviadhi - Kamis, 19 Juli 2012 | 18:25 WIB
Roberto Soldado (Getty Images)

Sejumlah agenda akan dilakoni Valencia di Indonesia, salah satunya menjalani pertandingan uji coba melawan Indonesia Selection di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Sabtu (4/8). Untuk laga itu, pihak promotor sendiri melepas 42 ribu tiket ke pasaran.

Ke-42 ribu tiket itu, kata Direktur Utama Black Box, Ican Saragih, terbagi dalam enam kategori. Di antaranya kategori VVIP, VIP Barat, VIP Timur, kategori I, II, dan III.

Untuk kategori VVIP, pihak promotor sendiri mematok harga paling besar yakni 850 ribu rupiah. Sementara itu, untuk VIP Barat harga tiket sebesar 650 ribu. Adapun kategori VIP Timur dijual sebesar 500 ribu rupiah.

"Kategori I dijual sebesar 200 ribu rupiah, kategori II 175 ribu, sedangkan kategori III dijual 65 ribu," jelas Ican.

Untuk mendapatkan tiket tersebut, Ican menyatakan, penonton bisa mengunjungi kantor My Event di pintu 8 SUGBK atau sekitar Hall Basket Senayan. "Penonton juga bisa beli lewat Black Box. Kantor kami di Tirtayasa 12, Kebayoran baru."

"Penjualan tiket sudah bisa mulai besok. Tapi, sampai saat ini sudah ada yang membeli dari Australia dan Vietnam," sambung Ican.