Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Inter Gagal Lepas Cesar ke Palmeiras

By Yudhi F. Oktaviadhi - Jumat, 20 Juli 2012 | 01:01 WIB
Julio Cesar (Getty Images)

Internazionale berusaha melepas salah satu pemain bergaji paling mahal di klub mereka, Julio Cesar, ke Palmeiras. Sayang usaha mereka itu gagal.

Alasan Inter gagal melepas Cesar adalah karena harganya yang terlalu mahal. Selain itu gaji Cesar yang cukup tinggi membuat Palmeiras menolak tawaran Inter untuk menjual Cesar pada mereka.

"Inter menawarkan Cesar pada kami, tapi kami tak langsung melakukan negosiasi karena harganya yang terlalu mahal. Saya bahkan tak berbicara dengan presiden mengenai tawaran Inter itu. Saya hanya berbicara pada pelatih Luiz Felipe Scolari dan dia mengatakan tak butuh Cesar," ujar Wakil Presiden Palmeiras, Roberto Frizzo, di Football Italia.

Inter telah melepas banyak pemain bintangnya pada bursa transfer musim panas ini. Beberapa pemain itu semisalnya Diego Forlán, Lucio, dan Goran Pandev. Hal tersebut Inter lakukan untuk mengurangi beban pengualaran dan hutang mereka. Selain itu, langkah tersebut dilakukan Inter agar mereka bisa lolos aturan Financial Fair Play-nya UEFA.