Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Sepatu Fabregas Sudah Di Tangan Darius

By Vessy Dwirika Frizona - Jumat, 20 Juli 2012 | 13:29 WIB
Penyerahan sepatu Cesc Fabregas pada Darius Sinatria (Vessy Frizona/Bolanews)

Secara simbolis Darius Sinathrya menerima sepasang sepatu milik Cesc Fabregas yang dimenangkani saat acara lelang. Sepatu tersebut dimenangi pasangan artis Darius Sinathrya dan Donna Agnesia saat acara meet and greet Rahasia Energi Sang Juara yang menempatkan Cesc sebagai brand endorser makan ringan Biskuat (5/7).  

Jumat (20/7) secara simbolis Darius Sinathrya menerima sepatu tersebut di Jakarta. Head of Corporate Affairs PT Kraft Foods Indonesia, Devy Yheanne, menyerahkan secara resmi kepada presenter olah raga tersebut.

Darius datang tanpa didampingi sang istri yang berhalangan hadir, mengaku sangat senang bisa mandapatkan sepatu pemain bola idolanya. Selain itu ia juga juga mendukung kegiatan positif yang dilakukan PT Kraft Foods Indonesia. Dana yang didapat sudah dilipatgandakan dari 21 juta rupiah menjadi 42 juta rupiah. Selanjutnya akan dipergunakan untuk kegiatan CSR (Cerporate Social Responsibility) dan disumbangkan ke panti asuhan di wilayah Jakarta dan pembinaan anak-anak Biskuat seluruh Indonesia.

Sepatu merk Puma yang sudah dibubuhi langsung tanda tangan oleh Cesc Fabregas ini, rencananya akan dipajang dan disimpan oleh Darius sabagai koleksi pribadi atas kecintaanya terhadap tim sepak bola Barcelona ini. Di akhir pembicaraannya ia siap memburu pernak-pernik dari pemain-pemain Barcelona lainnya.