Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Spurs Sediakan 929 Juta untuk Damiao dan Hulk

By Yudhi F. Oktaviadhi - Sabtu, 21 Juli 2012 | 10:48 WIB
Givanildo Vieira De Souza alias Hulk. (Getty Images)

Tottenham Hotspur kembali bergeliat di bursa transfer musim panas 2012. Setelah sukses mendapatkan Gylfi Sigurdssonn, kini mereka dikabarkan bakal memboyong dua punggawa tim nasional Brasil, Hulk dan Leandro Damiao, dengan harga 63 juta poundsterling atau sekitar 929 juta rupiah.

Pencari bakat dari Spurs hadir di stadion Middlesbrough pada Jumat (20/7) malam waktu setempat. Maksud kedatangannya adalah untuk memantau Damiao dan Hulk yang tampil membela Brasil dalam laga persahabatan kontra Inggris Raya.

Menurut laporan Sportsmail, Spurs berencana mengeluarkan 25 juta poundsterling untuk menggaet Damiao. Sedangkan untuk Hulk, mereka bersedia merogoh kocek 38 juta poundsterling.

Beberapa hari sebelum berlangsungnya pertandingan Brasil versus Inggris Raya, berita dari Inggris melaporkan bahwa manajer The Lillywhite, Andre Villas-Boas, terlihat menyambangi Hulk di hotel Albans. Dalam pertemuan tersebut AVB diyakini telah membujuk si pemain agar mau berpindah ke White Hart Lane.

Bukanlah tugas mudah bagi Spurs untuk merekrut dua bintang Samba itu. Damiao dikabarkan sedang gencar didekati oleh AC Milan, sedangkan Hulk kerap dikait-kaitkan dengan Chelsea.