Terverifikasi Administratif dan Faktual oleh Dewan Pers

Neymar, Ballon d'Or Hanya Milik Lionel Messi

By Yudhi F. Oktaviadhi - Senin, 23 Juli 2012 | 12:16 WIB
Lionel Messi dan Neymar (KAZUHIRO NOGI/Getty Images)

satunya pemain yang pantas untuk mendapatkan penghargaan Ballon d'Or. Pemain berusia 20 tahun ini mengakui Messi merupakan pemain sepak bola terbaik di planet bumi.

Pemain depan Santos ini menyatakan dirinya tidak sebanding dengan Lionel Messi untuk meraih penghargan bergengsi, Ballon d'Or. Neymar menyatakan Messi sangat pantas untuk menyabet gelar tersebut selama empat kali berturut-turut.

Messi diyakini sebagai favorit juara selain rivalnya di Real Madird, Cristiano Ronaldo. Musim lalu Messi berhasil mencatakan hasil impresif dengan torehan 73 gol di semua kompetisi.

Neymar, yang saat ini menjadi sorotan karena dianggap mirip dengan Messi, menepis anggapan bahwa dirinya masuk ke dalam salah satu daftar penerima penghargaan.

"Saya? Tentu saja tidak. Ballon d'Or hanya untuk Messi. Ia adalah pemain terbaik di dunia dan tidak ada yang menyamainya. Saya yakin ia akan menang. Semua orang tahu penghargaan itu miliknya," kata pemain bernama lengkap Neymar da Silva Santos Júnior ini dilansir goal.com.